Warga Asal Aceh Dibekuk Polisi di Inhu Edarkan Narkoba

RENGAT (Sapa Inhu) – Warga Asal Aceh Dibekuk Polisi di Inhu Edarkan Narkoba. Seorang warga dengan berindentitas KTP Aceh Tamiang, IT alias Iniir (37) terpaksa mendekam di balik sebuah jeruji besi tahanan Mapolsek Pasir Penyu, Kabupaten Inhu karena kedapatan yang menyimpan, menguasai dan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Hari Jumat (14/10/2022) tepat pada pukul 17.00 WIB pengedar sabu itu diringkus unit Reskrim Polsek Pasir Penyu, pada sebuah rumah warga yang bertempatkan di Desa Perkebunan Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala.

Pada Sabtu (15/10/2022) dari tangan tersangka, diamankan sebanyak 17 paket sabu-sabu yang siap edar dengan berat kotor 3,72 gram, “ungkap kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu di Rengat.

Baca Juga : Pasangan Sejoli Terjaring Razia Satpol PP Inhu

Warga Asal Aceh Dibekuk Polisi di Inhu Edarkan Narkoba. Jumat sore dijelaskan juga, sekitar pada pukul 15.00 WIB, personel Polsek Pasir Penyu yang mendapat informasi disebuah rumah warga terletak di Desa Perkebunan Sungai Lala sering terjadi transaksi narkotika.

Informasi yang dilaporkan ke Panit 1 Ipda Dahniel S Panjaitan selaku Opsnal Reskrim Polsek Pasir Penyu.

Panit 1 melanjutkan laporannya ke Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Lassarus Sinaga, tanpa menunggu lebih lama lagi, Kapolsek mengintruksikan Panit beserta ajaran anggota Reskrim dan Intelkam yang turun ke Desa Perkebunan Sungai Lala untuk melakukan sebuah penyelidikan.

Baca Juga : Bocah Disiksa Ayah Tiri di Rengat, Kakak Dicabuli

Hanya butuh beberapa menit saja di lapangan, penyelidikan tim langsung membuahkan hasil.

Pada sekitar pukul 17.00 WIB, sebuah rumah yang berada pada wilayah RT 002 RW 002 di Desa Perkebunan Sungai Lala digerebek. Dan di dalam rumah itu, diamankan juga seorang pria yang mengaku berinisial IT alias Iir.

Saat digeledah, ditemukan 3 buah plastik bening yang berisi 17 paket sabu-sabu yang siap edar di dalam saku kantong jaket dan celananya.

Tersangka juga akhirnya mengaku sabu itu miliknya untuk dijual yang diperoleh dari temannya yang merupakan pemilik rumah tersebut, saat ini masih juga terus diburu, namun identitasnya sudahlah diketahui.

Selain dari pada barang bukti narkoba, tim juga mengamankan sebuah 2 unit handphone dan uang tunai sebanyak Rp 1 juta yang diduga hasil dari penjualan sabu, saat ini tersangka beserta barang bukti juga telah diamankan di Polsek Pasir Penyu, “tutup kata Misran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.

You May Also Like

Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M

RENGAT (Sapa Inhu) – Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M. Yasma…

PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu Terbakar

RENGAT (Sapa Inhu) – PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu…

Sebanyak Tiga Orang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap

RENGAT (Sapa Inhu) –  Sebanyak Tiga Orang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap. Satuan…

Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek

AIRMOLEK (Sapa Inhu) – Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek.…