Transaksi di Warung, Pengedar Sabu di Inhu

RENGAT (Sapa Inhu) – Transaksi di Warung, Pengedar Sabu di Inhu. Seorang pria pengedar sabu di Inhu, terpaksa diamankan oleh Polsek Batang Cenaku. Pelaku yang terciduk saat tengah bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu pada sebuah warung yang juga merupakan tempat kedai kopi tak jauh dari tempat tinggalnya.

Pada Senin (7/11/2022) bertepatan pukul 17.00 WIB tersangka kasus narkoba itu yaitu, TR alias Tri (40) warga Desa Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku, yang diringkus unit Reskrim dari Polsek Batang Cenaku, bertempatkan pada sebuah warung di Desa Aur Cina, Kecamatan Batang Cenaku.

Transaksi di Warung, Pengedar Sabu di Inhu. Berhasil diamankan sebanyak 7 paket sabu-sabu pada hari Rabu (9/11/2022) dari tangan tersangka, yang akan siap edar dengan berat kotor sekitar 8,75 gram, “ucap kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu.

Baca Juga :Satlantas Inhu Beri Bimbel Gratis Ujian SIM Lebih Mudah

Informasi ini bermulai dari masyarakat pada Kanit Reskrim Polsek Batang Cenaku, Ipda Awet L Nainggolan, jika ada seorang pria yang kerap bertransaksi narkoba di sebuah warung di Desa Aur Cina. Ternyata pria itu merupakan target operasi yang sudah lama menjadi target dari Polsek Batang Cenaku.

Informasi yang dilaporkan ke Iptu Adam Efendi selaku Kapolsek Batang Cenaku, kemudian Kapolsek memperhatikan Kanit Reskrim bersama anggotanya untuk menyelidiki kebenaran dari informasi yang hangat tersebut.

Terlihat seorang pria yang duduk dengan santai seperti menunggu seseorang di warung pada jam 17.00 WIB sore, tim yang tiba disebuah warung Desa Aur Cina. Tim langsung mengamankan pria yang mengaku dengan berisinialkan TR alias Tri.

Baca Juga :Warga Asal Aceh Dibekuk Polisi di Inhu Edarkan Narkoba

Tim menemukan 5 paket sabu-sabu disimpan dalam kotak bedak hendak pada saat digeledah, kemudian 2 paket didalam kotak rokok dari dalam tasnya, total dari barang bukti narkoba yang diduga sabu-sabu sebanyak 7 paket. Selain dari itu, tim juga menemukan barang lain yang berkaitan khusus dengan aktivitas peredaran narkoba tersebut.

Barang lain tersebut seperti, 2 untuk handphone yang digunakan untuk bertransaksi, 1 pack plastik klep, bong, timbangan elektrik, sendok pipet, uang tunai Rp 600 ribu hasil penjualan sabu dan barang bukti lainnya. “tutup ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.

You May Also Like

Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M

RENGAT (Sapa Inhu) – Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M. Yasma…

PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu Terbakar

RENGAT (Sapa Inhu) – PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu…

Sebanyak Tiga Orang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap

RENGAT (Sapa Inhu) –  Sebanyak Tiga Orang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap. Satuan…

Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek

AIRMOLEK (Sapa Inhu) – Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek.…