Pria Habisi Nyawa Penjaga Alat Berat Karena Sakit Hati

RENGAT (Sapa Inhu) – Pria Habisi Nyawa Penjaga Alat Berat Karena Sakit Hati. Motif dari sakit hati karena disebut sok jago, seorang pria di Inhu nekat tanpa pikir panjang menghabisi nyawa seorang mandor.

Korban dengan nama Ahmat Jais (52) ditemukan meregang nyawa dengan penuh luka pada tubuhnya terdapat bekas tusukan di dalam kolam di Desa Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu.

Pria Habisi Nyawa Penjaga Alat Berat Karena Sakit Hati. Berdasarkan hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh aparat Kepolisian, berhasil menangkap pelaku yang berinisialkan AS (32). Kapolres Inhu melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan motif dari pembunuhan sadis ini tak lain tak bukan diakibatkan sakit hati atas kata-kata korban terhadap sang pelaku.

Baca Juga :Transaksi di Warung, Pengedar Sabu di Inhu

Peistiwa ini terjadi ketika korban tak kunjung pulang, nomornya juga tidak dapat dihubungi. Pada Rabu lalu sekitar pukul 16.00 WIB sore, warga menemukan sebuah jasad dengan inisial Ahmat Jais yang berada di dalam kolam.

Jasad korban tersebut dalam kondisi telungkup yang di atas tubuhnya korban ditemukan sebuah kayu beloti digunakan sebagai pemberat supaya korban tenggelam di dalam kolam tersebut,” ungkap katanya.

Berdasarkan dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polisi setempat mereka mendapat kecurigaan terhadap seorang pemuda. Dengan cepatnya, Polisi mendatangi keluarga yang terduga pelaku dan pelaku ketika dirumah sudah tidak ada, dia sudah melarikan diri ke kampung halamannya yang berada di Kabupaten Binjai Selatan, Sumatera Utara.

Baca Juga :Satlantas Inhu Beri Bimbel Gratis Ujian SIM Lebih Mudah

Tidak menunggu waktu yang lama, Polisi langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke Polres Inhu untuk dijalani pemeriksaan lebih lanjutnya.

Diketahui berdasarkan keterangan pelaku, diketahui dia karena sakit hati terhadap kata-kata korban, lalu tidak menerima kata-kata korban langsung dia lindas” katanya.

Pada saat itu korban mengatakan agar pelaku jangan sok jago, dan dijawab oleh pelaku bahwa dia juga tidak sok jago kok.

Namun kemudian sang pelaku mengambil sebuah sebilah parang milik korban yang berukuran 30 centimeter panjangnya.

Dia berniat menusuk perut korban, namun pelaku mendapat sebuah perlawanan dari sang korban. Sempat terjadi sebuah perkelahian antara pelaku dan korban yang berada pada saat itu di lantai pondok. Dan kemudian saat posisi korban di bawah, pelaku langsung menusuk tubuh korban berulang kali sehingga akhirnya korban sudah kehabisan darah dan tewas tidak bernapas,” ungkap kata Misran.

Pelaku setelah itu sempat-sempatnya membersihkan sisa darah yang ada di lantai pondok dan kemudian mandi dulu membersihkan diri dari darah korban sebelum melarikan diri,” ungkap katanya.

Polisi langsung mengamankan pelaku dan juga mengamankan sejumlah barang bukti, yang diantara lain terdapat satu unit sepeda motor yang bermerk Honda Revo dengan warna hitam bernomor polisi BM 2197 VM, satu helai jaket jeans warna biru korban yang berlumuran darah, satu helai celana panjang warna hitam milik korban yang berlumuran darah, satu batang kayu beloti dengan panjang lebih kurang dua meter, satu helai singlet warna putih, dan satu unit handphone dengan merek Nokia warna putih. “tutup polisi setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.

You May Also Like

Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M

RENGAT (Sapa Inhu) – Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M. Yasma…

PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu Terbakar

RENGAT (Sapa Inhu) – PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu…

Sebanyak Tiga Orang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap

RENGAT (Sapa Inhu) –  Sebanyak Tiga Orang Pengedar Sabu Berhasil Ditangkap. Satuan…

Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek

AIRMOLEK (Sapa Inhu) – Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek.…