Pengedar Narkoba target TO Diringkus Polres Inhu

RENGAT (Sapa Inhu) – Pengedar Narkoba Menjadi TO, Diringkus Polres Inhu. Target dari Operasi (TO) Satres Narkoba Polres Inhu sebagai Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu akhirnya berhasil menangkap dan mengamankan Wardaga dari warga Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, yang berinisialkan IT (38), dia merupakan tersangka pengedar narkoba yang sudah sejak lama melakukan transaksi narkoba dan menjadi incaran polisi.

Pengembangan dari pengungkapan dari kasus peredaran narkoba ini berhasil di sergap oleh Satres Narkoba Polres Inhu dalam mengamankan IT, yang merupakan warga yang berada di Kecamatan Lirik Pasir Penyu, dan ditambahkan lagi dengan mengamankan 3 orang wanita dari pengedar narkoba.

Ketiga pengedar narkkoba tersebut yang beranggotakan wanita dengan inisial CL (22) warga dari Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik, DN (35) warga dari Desa Pontian Mekar yang berada di Kecamatan Lubuk Batu Jaya beserta IP (29) yang merupakan warga dari Simpang Empat Belilas di Kecamatan Seberida.

Baca Juga : Aktivitas PETI di Inhu Kembali Tumbuh Bagaikan Jamur

Pada Senin 17 Oktober 2022 malam sampai dengan hari Selasa 18 Oktober 2022 dini hari, Para 3 tersangka dari kasus narkoba ini di sergap pada waktu tempat juga waktu yang berbeda-beda. Diamankan barang bukti narkoba jenis pil ekstasi yang terdapat dari para tersangka, dan sabu dengan jumlah yang sangat fantastis. Pengungkapan pembenarann dari kasus peredaran narkoba ini dan sudah diamankan juga seorang tersangka yang sangat lama sudah menjadi TO tersebut, dari Plh Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres.

Pengedar Narkoba Menjadi TO, Diringkus Polres Inhu. Pada hari Rabu 12 Oktober 2022, seorang personel dari Satres Narkoba Polres Inhu, juga mendapatkan sebuah informasi dari masyarakat sekitar, jika di Jalan Lintas Timur (Jalintim) yang berada di wilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, disekiat sana terutama di salah satu mini market ternama, ada juga terdapat transaksi narkoba.

Aktivitas ini bermulai dari sekitaran wilayah Kecamatan Batang Peranap, Kelayang, dan sampai Rakit juga di akulim yang sontak berhenti nya beroperasi dari seluruh tambang berada dekat di aliran Sungai Indragiri.

Baca Juga : Ungkap DPC Granat Inhu, Peredaran Gelap Narkoba

Ketika digeledah tim menemukan sebuah 36 butir pil ekstasi dengan berbagai bentuk dan warna. Selain itu juga Tim segera menuju kafe remang-remang yang populer dengan sebutan kafe sawitan. Dan pada tanggal 18 Oktober 2022 sekitar kurang lebih pukul 00.15 WIB dini hari, tim juga mengamankan dua orang wanita yang telah mengaku DN dan IP di kafe tersebut itu.

Terdapat juga temukan sebanyak kurang lebih 40 paket sabu-sabu di tiap edarannya dengan kurang lebih berat kotornya sebanyak 11,63 gram. DN dan IP mengaku juga bahwasanya itu milik bosnya yang berupa ekstasi dan sabu. Kemudian tak lama berselang waktu, datang juga sebuah 1 unit mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor plat B 2095 FMA. Tak disangka-sangka ternyata yang datang tersebut adalah bos pemilik kafe itu juga dan IT, namun ketika akan diamankan, bos pemilik kafe berhasil melarikan diri, masuk ke dalam kebun sawit dan hilang dalam kegelapan malam. Sedangkan IT berhasil dibekuk dan disergap secepatnya.

Mapolres Inhu sudah mengamankan 4 tersangka dan barang bukti, setelah sampai saat dan detik ini, tim opsnal dari Satres Narkoba Polres Inhu bergerak terus memburu bos dari pemilik kafe dan sekaligus pemilik narkoba yang telah kita amankan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.

You May Also Like

PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu Terbakar

RENGAT (Sapa Inhu) – PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu…

Gelembungkan Dana PKTD Sipang Inhu

RENGAT (Sapa Inhu) – Gelembungkan Dana PKTD Sipang Inhu. Kepala Desa Sipang…

Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M

RENGAT (Sapa Inhu) – Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M. Yasma…

Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek

AIRMOLEK (Sapa Inhu) – Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek.…