Gadis di Indragiri Hulu Kabur, Dicabuli Ayah Kandung

RENGAT (Sapa Inhu) – Gadis di Indragiri Hulu Kabur, Dicabuli Ayah Kandung. Warga dari Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, yang berinisial WN, sangat risau beberapa hari lalu. Sang anak gadisnya berumur masih berusia 14 tahun kabur dari rumahnya dan baru ditemukan beberapa hari setelahnya.

Pada 3 September 2022, WN sempat bahagia dan menghampiri anaknya setelah dia pulang. Namun di balik kejadian itu, WN harus menerima kenyataan pahit dan suram bahwa kegadisan (keperawanan) anaknya itu sudah hilang.

Kesedihan campur emosi yang melanda kian tak terbendung berlarut-larut dan ketika WN mengetahui pelaku pencabulan terhadap sang anak merupakan CD. Pelaku pencabulan itu merupakan suami WN yang tak lain merupakan ayah kandung dari sang korban.

Baca Juga : M Andri Berpesan Kepada Daniel Eka Perdana

Gadis di Indragiri Hulu Kabur Dicabuli Ayah Kandung. WN melaporkan suaminya itu ke Polsek Batang Gansal setempat. Dia ingin pria yang berusia 38 tahun ini yang sudah belasan tahun mendampinginya membangun bahtera rumah tangga di jebloskan ke penjara sesuai aturan hukum yang berlaku.

Ajun Komisaris Besar Bachtiar Alponso merupakan Kapolres Indragiri Hulu menyebutkan ayah mencabuli sang anak kandungnya sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap sesuai pasal yang berlaku. Gadis di Indragiri Hulu Kabur dari Rumah, Dicabuli Ayah Kandung

“Kasusnya ini adalah pencabulan anak di bawah umur, dan sang korban dicabuli sebanyak 5 kali oleh ayah kandungnya,” ucap Kapolres melalui Kasubsi Penmas Aipda Misran, tepat pada Selasa petang, 6 September 2022.

Misran menjelaskan, korban yang sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polsek setempat. Beberapa hari ini dicari, dan korban akhirnya ditemukan serta menceritakan alasan dia kabur dari rumahnya sendiri.

Kepada petugas kepolisian, korban mengaku sudah sering dicabuli ayah kandungnya itu. Kejadian ini berlangsung saat ibunya tidak ada di rumah dan terakhir terjadi disaat menjelang bulan Agustus usai.

Baca Juga : Menteri PPPA Launching DRPPA Pada Pekan Depan

“Karena sudah tidak tahan dan tidak sanggup lagi menyimpan keperihan, kepiluan, yang menimpanya sang korban kabur dari rumah,” ucap Misran.
Saat itu pelaku CD sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Batang Gansal untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukannya kepada sang anak kandungnya sendiri.

“Pelaku CD sudah diamankan atas laporan tindakan pidana pencabulan anak di bawah umur. Aksi si pelaku CD yang dilakukan kepada sang anak kandungnya sebanyak 5 kali,” ucap Misran.

Aipda Misran Menjelaskan, untuk penangkapan pelaku CD berkat adanya laporan dari WN yang merupakan sang istrinya sendiri yang saat ini berusia (36) tahun. Dimana sang istri tersebut tidak terima dengan perbuatan si pelaku terhadap apa yang telah dilakukan kepada sang anaknya.

Lanjutnya, peristiwa pencabulan tersebut berawal disaat korban, sebut saja namanya Bunga yang berusia sekitar 14 tahun, dilaporkan hilang, tepat pada Rabu (31/8/2022). Bunga kabur dari rumah.

“Setelah beberapa hari kemudian mencari, pada hari Sabtu sorenya petugas Polsek Batang Gansal berhasil menemukan sang korban. Disaat ditanya kepada korban penyebab dirinya kabur, barulah terungkap bahwa korban yang sudah dicabuli oleh pelaku berulang kali,” sambungnya.

Baca Juga : 2.900 Bibit Pohon Disalurkan BRI Cabang Rengat

Dimana ucap Misran bahwasanya aksi bejat pelaku terhadap bunga terakhir dilakukan pada Bulan Agustus 2022 lalu, itu sekitar pukul 02.00 WIB. Dimana saat itu kejadiaannya si korban tertidur sambil menonton televisi.

“Saat itulah korban merasa tubuhnya ditindih. Dan terjadi perbuatan pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung si korban. Korban tidak bisa melawan sebab sendirian dirumah dan saat itu lantaran ibu korban sedang menjaga nenek dirawat di RSUD Indrasari Rengat,” ucapnya si korban sebut saja bunga (14).

Terakhir kali, sambung Misran, korban yang dicabuli di depan televisi. Sebelum kejadian itu, korban menonton televisi dan lalu ketiduran sehingga pelaku mengambil kesempatan melakukan aksi bejatnya terhadap anak kandungnya itu.

“Saat itulah, sang ibu korban sedang di rumah sakit lagi menjaga sang nenek,” ucap Misran. Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menyatkan, kasus pencabulan terhadap sang anak di bawah umur tersebut terjadi di Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign Up for Our Newsletters

Get notified of the best deals on our WordPress themes.

You May Also Like

PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu Terbakar

RENGAT (Sapa Inhu) – PKS Mitra Agung Swadaya Pabrik Kelapa Sawit Inhu…

Gelembungkan Dana PKTD Sipang Inhu

RENGAT (Sapa Inhu) – Gelembungkan Dana PKTD Sipang Inhu. Kepala Desa Sipang…

Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M

RENGAT (Sapa Inhu) – Kabid Dinas Pertanian Tersangka Korupsi Rp1,3 M. Yasma…

Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek

AIRMOLEK (Sapa Inhu) – Kembali Dilanjutkannya Pembangunan Jalan Jalur Dua Air Molek.…